Toy Story

Toy Story

Thursday, July 31, 2014

Toy Story

Cover Toy Story in Super Nintendo



Video Game Toy Story

Permainan erat mengikuti plot Toy Story, dengan beberapa perbedaan kecil.

Ini adalah hari pesta ulang tahun Andy, dan mainannya yang kesal tentang pendatang baru mungkin dan pengganti potensial mereka. Dalam upaya untuk menenangkan saraf mereka, Sheriff Woody mengirimkan pasukan pria tentara hijau, bersama dengan baby monitor, untuk melaporkan. Misi berjalan di atas lancar; Namun, mereka menerima peringatan tiba-tiba yang Andy kembali ke kamarnya, mengirim semua orang dalam hiruk-pikuk untuk kembali ke posisi mereka. Setelah hal-hal telah tenang dan Andy telah meninggalkan ruangan, mainan menemukan pendatang baru lone: Buzz Lightyear. Mereka terkesan dengan dia dan fitur dan Hamm memutuskan bahwa Woody dan Buzz harus memiliki perlombaan untuk menyelesaikan argumen mereka dan Buzz memenangkan perlombaan, tetapi Woody, masih terpengaruh, tantangan Buzz untuk terbang di sekitar ruangan dengan mata tertutup, yang tidak Buzz . Woody menemukan bahwa ia digantikan oleh pendatang baru ini dalam status, baik di mata mainan dan Andy, dan diturunkan ke toybox tersebut. Dia mulai memiliki mimpi buruk tentang Buzz (yang tidak pernah terjadi dalam versi film, namun berdasarkan adegan yang dihapus) yang ia akhirnya menghadapi.

Cemburu semua Buzz perhatian telah mendapatkan, dan mengerikan untuk menjadi mainan Andy membawa Pizza Planet, Woody meraih RC dan ia mengetuk Buzz luar jendela. Hal ini menyebabkan kemarahan menggambar semua mainan lain di Woody, dan semua mainan lainnya marah mencoba untuk membalas dendam mereka pada dirinya untuk hukuman jika ia telah melakukannya. Namun, Woody harus melarikan diri dari mainan marah dengan bantuan dari Rex karena ia tidak suka konfrontasi. Woody dipilih sebagai mainan untuk pergi ke Pizza Planet, tapi pertama-tama menghentikan pompa bensin; Buzz hop di van dan mendapatkan membalas dendam pada Woody untuk menjatuhkannya ke luar jendela dan dua mainan bertengkar. Woody menang melawan Buzz dengan menjebak dia dalam ban serep. Namun, Andy dan ibunya pergi, tanpa memperhatikan ketidakhadiran mereka.

Woody dan Buzz mencari tumpangan pada Pizza Planet van untuk kembali ke Andy. Sesampai di sana, dua mainan menyamarkan diri mereka sebagai sampah dan menyelinap ke Pizza Planet, menghindari kontak dengan manusia. Buzz menyelinap ke mesin cakar, salah untuk roket untuk kembali ke planet rumahnya; Woody menyelinap dalam slot koin dan bekerja melalui jeroan berbahaya dalam pengejaran. Woody disambut oleh alien di dalam, yang tugas dia dengan menyimpan sebagian mereka sendiri, kehilangan lebih dalam di dalam mesin. Woody berhasil dengan tugas dan alien berterima kasih padanya. Namun, Sid Phillips, Andy tetangga dan mainan terkenal perusak, telah melihat Buzz di mesin cakar dan mencoba untuk mengambil dia keluar; Woody berhasil dalam menunda Buzz capture dengan meluncurkan Aliens di cakar, tetapi tidak dapat mencegahnya, dan bukannya pergi bersamanya.

Woody dan Buzz mencoba panik untuk melarikan diri dari kamar Sid, yang dibanjiri dengan bug logam dan petasan hidup. Sid sesekali muncul untuk menyiksa Woody dengan menetapkan kepalanya terbakar, mengirim Woody gagah untuk semangkuk sereal terdekat untuk memadamkan itu. Woody dan Buzz memiliki run-in dengan koleksi Sid mainan dimutilasi, menjaga mereka kembali dengan aksi karate-chop Buzz. Namun, Sid memutuskan untuk menghancurkan Buzz dengan roket besar, dan membawanya pergi; untuk menyelamatkannya, Woody kemudian berteman dengan mainan, dan naik di bagian belakang Roller Bob, menyelinap keluar ke halaman belakang Sid, menghindari berbagai potongan sampah dan anjing Sid, Scud.

Woody berhasil menghemat Buzz, tapi penggerak pergi tanpa kedua mainan. Woody berhasil mengejar truk, tapi Buzz jatuh di belakang. Woody menemukan RC, melompat di punggungnya di jalan, dan drive kembali untuk Buzz mengamankan dia mereka melanjutkan untuk naik RC kembali ke truk. Namun, R.C. kehabisan baterai. Buzz dan Woody cahaya roket di punggung Buzz, pemotongan itu off setelah mereka mendapatkan cukup kecepatan udara dan meluncur sepanjang perjalanan kembali ke van ibu Andy. Kedua mainan mendapatkan lebih dari perbedaan mereka selama petualangan ini, dan terus menjadi teman baik di rumah baru Andy.
(wikipedia.org)



Jika anda tertarik anda bisa memainkanya melalui Computer atau Smartphone android anda dan anda dapat mengunduh Emulator

android
SuperGNES Lite on Google play

PC
ZNES Emulator 

Room file
Toy Story
 





No comments:

Post a Comment